Paket Bromo Midnight Tours 12 Jam

Paket Wisata Bromo
Gunung Bromo

Paket Bromo Midnight Tours ( 12 Jam )
– Wisata Gunung Bromo Murah . Wisata ke Bromo menikmati keindahan matahari terbit mulai pagi merupakan Wisata Bromo atau rekreasi ke Gunung Bromo Jawa Timur. Puncak Pananjakan adalah merupakan tempat yang paling bagus sebagai titik atau view point untuk melihat Bromo Sunrise. Dari sini akan terlihat penorama obyek wisata di Gunung Bromo dengan sempurna.

Paket Bromo Midnight Tours ini tidak butuh menginap di penginapan di sekitar Gunung Bromo. Disini hanya membutuhkan waktu sekitar 12 jam , penjemputan bisa dari hotel, rumah, Juanda Surabaya, Malang, Kota Batu atau kota di Jawa Timur.

Paket Bromo Midnight Tours sangatlah cocok bagi anda yang tidak memiliki waktu yang banyak. Cukup hanya 12 Jam Paket Bromo Midnight Tours bisa dilakukan mulai malam hari sampai siang hari.

Perjalanan PAKET BROMO MIDNIGHT TOURS

* Bagi anda yang berada di Bandara Juanda Surabaya atau di Bandara Abdul Rahman Saleh Malang akan dijemput oleh Juanda Bromo Travel ke Malang, untuk diantar ke penginapan atau hotel yang telah Anda pesan sebelumnya.

* Sekitar pukul 22.00 Anda akan dijemput di hotel atau penginapan oleh Juanda Bromo Travel untuk diantar ke Tumpang untuk perjalanan ke Bromo dengan menggunakan Jeep. Bagi Anda yang domisili Malang ataupun Batu juga akan dijemput dirumah masing - masing untuk diantar ke Tumpang.

* Dari Tumpang kita akan melanjutkan perjalanan menggunakan Mobil Jeep untuk tujuan Gunung Bromo

* Di Bromo anda akan menikmati keindahan Terbitnya Matahari pagi atau Sunrise, Padang Savana, menikmati Kawah Bromo, Pasir Berbisi, Kawah Bromo, mencari Bunga Edelweis, Berkuda, Selacar Pasir dan masih banyak lagi.

* Setelah puas menikmati keindahan Gunung Bromo anda diajak kembali ke Tumpang dengan menggunakan Jeep.

* Setelah sampai di tumpang, anda akan diantar menggunakan Juanda Bromo Travel kembali ke penginapan ataupun Hotel. Bagi yang berdomisili di Malang ataupun Kota Batu, akan langsung diantar ke rumah masing - masing.

* Bagi Anda yang masih ingin menikmati Wisata Kota Batu atau Wisata Kota Malang kita akan membantu. Info lebih lanjut, klik disini - Wisata Kota Batu - Wisata Kota Malang.

* Bagi Anda yang langsung akan ke Bandara Juanda Surabaya Juanda Bromo Travel akan mengantar anda sampai ke bandara tujuan. Atau bagi Anda yang berada di Hotel ataupun Penginapan kita Juanda Bromo Travel akan melakukan penjemputan untuk kami antar ke Bandara Juanda Surabaya ataupun ke Bandara Abdul Rahman Saleh Malang.

AYO TELEPON JUANDA BROMO TRAVEL SEGERA untuk pemesanan dan segera nikmati indahnya Gunung Bromo bersama Juanda Bromo Travel

Telp. 0852 3050 2919
On 24 Jam

Mau paket Wisata Murah ?
Wisata Bromo
Paket Wisata Bromo
Paket Bromo Midnight Tours 12 Jam
Paket Bromo Midnight Tours 12 Jam
Item Reviewed: Paket Bromo Midnight Tours 12 Jam 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!